Saturday, March 2, 2013

Ayo Belajar Tapi Tetap Gaul dan Keren

Buat kamu yang pengen selalu up to date, bisa selalu ngikuti blog gue ini. Rencananya blog ini mau gw isi dengan hal-hal positif yang dapat menambah pengetahuan kita dalam bentuk pengetahuan ataupun berbagai informasi terkini dari masalah pendididkan, tehnologi, berita terbaru, otomotif, olah raga terutama sepak bola dan atau sobat yang suka dengan gosip atau entertainment tenang aja pasti ga nyesel gabung ma gue di blog ini.

Tenang namanya baru awal jadi ya baru ala kadarnya, tapi gue janji setelah satu bulan blog gw ini bisa memenuhi rasa inngin tahu kalian tentang segala informasi.

Ini juga sebagai salah satu cara gue buat belajar, sobat bro juga pastinya sadar kalo pengetahuan itu penting tp kadang kita yang males. Nah dengan metode yang kita suka, maka kita dapat belajar dengan baik tp tetep jadi keren dan gaul. Tapi jangan dalam hal yeng negatif ya, keren karena aneh huh... ga jaman.

Ayo kawan kita kejar prestasi rajin pankal pandai, hemat pangkal kaya. Gaul bukan hanya Facebookan aja, tidak produktif dan terlalu banyak dampak negatifnya...

Ciayo ...

Ayo Belajar Tapi Tetap Gaul dan Keren

PASTI KAMU BISA

0 comments:

Post a Comment

◄ Newer Post
 

Copyright 2011 Popular dan Up To Date is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger